Minggu, 06 Desember 2015

Episode 109

Sinopsis ini pertama share disini, jika menemukan ditempat lain dan dengan gaya bahasa yang sama berarti itu copyanTesekkur ederim :)*********************************

KIRAZ MEVSIMI ~ EPISODE 109
Created by www.facebook.com/musimcherryfans

#Dicafe milik ilker dan sibel mereka sedang minum kopi
Burcu : kamu benar-benar memecahkan botol dikepalanya
Oyku : Ya, Seperti ini (sambil memperagakan caranya)
Sibel : kamu ini benar-benar menakutkan oyku
Oyku :  aku juga takut pada diriku sendiri, tapi kalian tidak mengertikah, dia bekerja sama dengan ayaz dan membohongi ku
Sibel : maafkan aku, tapi tidak ada apapun yang harus dimarahkan                     
Burcu : Aku setuju, ayaz melakukannya karena terlalu cinta padamu
Oyku : apapun yang terjadi kami berbaikan setelah itu
Sibel : kamu berdua memiliki hubungan yang menarik
Burcu : bisaanya orang bermain kebenaran atau kebohongan  tetapi kalian seharusnya memecahkan botol diatas kepala masing-masing
Oyku : jangan khawatir kami juga akan bermain permainan yang kamu katakana itu
Sibel dan burcu tertawa, tiba-tiba seyma dating dengan wajah sedihnya
Merekapun terpana melihat kedatangan seyma
Sibel : akhirnya dikeluar juga                                                                                                 
Burcu : berani kamu dating kesini ?
Seyma kemudian duduk
Seyma : saya perlu berbicara dengan seseorang
Burcu : katakanlah, abangku kelihatan seperti orang bersalah karenamu, kamu tau apa yang sudah kami alami semua karena kamu
Seyma : maafkan saya
Burcu : permohonan maaf kamu sudah tidak berarti lagi Seyma ! aku takkan lupakan seumur hidup apa yang sudah kamu lakukan, kamu telah menyakiti kami semua, kami harap kami tak mengenalmu dulu
Oyku : seyma, apa kamu baik-baik saja
Seyma menangis
Sibel : aku merasa kecewa tapi kamu hamil, emosimu sangat berpengaruh dengan kehamilanmu
Seyma : aku tak hamil
Burcu : apa maksudmu ?
Seyma : aku mengalami keguguran, aku dating kesini untuk berbicara tentangnnya, tapi tak mengapa kalian boleh terus tertawa, saya akan jaga diri saya sendiri
Kemudian seyma pergi
Oyku : Seymaa
Sibel : kasihan dia, kita menolaknya sebelum mengerti tentangnya
Oyku : banyak yang telah dilaluinya
Burcu dan yang lain merasa bersalah

~Malam hari
#Makan Malam Disebuah Restoran                                                                                   
Onem : Mama tidak tau bagaimana kamu begitu cerobohnya
Ayaz : Aku tidak melihat kamera yang besar itu ma
Mehmet : Berhati-hatilah dari sekarang anakku, kamu berharga buat kami
Onem : kamu juga oyku, jagalah diri kalian masing-masing
Oyku : Mengangguk sambil mengunyah makanan
Ayaz : jadi kenapa ayah menghubung kami, apa berita besar itu ?
Mehmet : onem dan ayah sudah kembali bersama
Ayaz : itu kami sudah tau, kalian sudah menikah, wajah kalian sangat cerah seperti pada siang hari
Oyku : tersenyum
Onem dan mehmet : Tertawa
Mehmet : tapi kamu tak mengetahui bahwa kami telah menjadi rekan kerja
Ayaz : Rekan kerja ? owh baguslah senang mendengarnya, selamat untuk kalian
Oyku : Bahagia mendengarnya, selamat untuk kalian
Onem : terima kasih tapi itu bukan berita yang sebenarnya oyku, tentang gambar desain yang kamu kirim ke new York
Oyku : ya
Mehmet : Kami mendapatkan berita dari mereka, kamu lolos tingkat saringan
Oyku : benarkah ?
Onem : Mereka akan dating ke Istanbul dan menonton pertunjukkan fashion kamu dan membuat keputusan tentangnya
Oyku : ini berita baik, tapi bagaimana dengan pertunjukkan itu
Ayaz : tersenyum bahagia
Onem : Jangan khawatir, aku akan mengurus semuanya, tempat dan model semua bukan masalah bagiku
Oyku : Baguss
Onem : Jika semua berjalan lancar, kamu mungkin mempunyai peluang membuat fashion show di new York
Oyku : ayaz, kamu dengar tidak, aku tak percaya, semua impianku akan menjadi kenyataan
Ayaz : aku mendengarnya sayang, aku sangat gembira
Oyku : tapi dulu kamu tak ingin aku pergi keluar negeri
Aya z : Sayang itu dulu, aku takkan menghalangi setelah melihat kegembiraanmu ini
Oyku : tersenyum memanggil ayaz dan mereka bercium
Setelah mereka sadar bahwa didepan mereka ada onem dan mehmet mereka terlihat malu-malu
Oyku : maafkan aku, tiba-tiba perasaan itu muncul
Onem dan mehmet hanya tersenyum
Oyku : terima kasih banyak, jika bukan karena anda, mungkin aku takkan bisa mengadakan pertunjukkan fashion seperti ini
Onem : sama-sama sayang, kamu akan lihat kita akan sukses bersama, jangan khawatir
Mereka tersenyum bahagia

#Rumah Oyku
Tante ayaz menumpang dirumah oyku, mereka sedang makan malam bersama, seperti biasa tante ayaz selalu mengoceh hal yang tidak jelas, membuat meral geram
Dia telah bersama selama enam jam tapi mereka masih tak bisa saling sepaham
Necmiye meminta meral untuk menyuruh oyku pulang ke rumahnya, karena ayaz dan oyku belum menikah, jadi itu bukan adat mereka
Dia menakuti meral, jika mereka tetap diizinkan tinggal bersama maka bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan
Meral juga merasa takut mendengar perkataan tante ayaz
#Dirumah ayaz
Sepulangnya dari makan malam bersama ayah dan ibu ayaz, Oyku dan ayaz sedang ingin menonton film dirumah mereka
Ayaz : Film Horor atau detektif
Oyku : haruskah kita menonton film detektif ?
Ayaz : oke, sayang
Mereka pun menonton film bersama sambil memakan popcorn
Ayaz memandangi oyku dengan senyuman kemudian merangkul oyku
Oyku : kenapa kamu tidak menghidupkan filmnya
Ayaz : bolehkah kita tidur bersama malam ini ?
Oyku : Gak boleh, jangan mengada-ngada, kita akan seperti orang asing seperti biasa
Ayaz : bagaimana jika aku membelai rambutmu hingga tertidur ?
Oyku : tidak
Ayaz : aku akan menghangatkan kakimu yang kedinginan
Oyku : Ayaz jangan mengada-ngada
Ayaz : aku akan memberimu kejutan dengan memberikan ciuman untukmu dipagihari nanti (sambil membelai rambut oyku)
Oyku : apakah kamu akan mengendus saat akan menciumku
Ayaz : ya tentu saja (ayaz mencium pipi oyku)
Oyku : aku merasa seperti es cream yang meleleh
Ayaz : jadi kita akan tidur bersama
Oyku : Tidak (mengambil remot dan menghidupkan filmnya)

#Dirumah mete
Seyma sedang duduk sendiri, kemudian mete datang mendekatinya, dia memberika atm atas nama seyma
Dia menyuruh seyma pergi dari rumahnya dan memulai hidup baru karena mereka sudah tidak ada apa-apa lagi
Seyma mengatakan kepada mete bahwa mete tak pernah mencintainya, mete menyuruhnya untuk tak membahas itu
Kemudian seyma mengatakan bahwa dia takkan pernah bisa memisahkan ayaz dan oyku karena mereka saling mencintai
Mete marah dan mencampakkan barang yang ada diatas meja dan berkata kalian akan melihatnya nanti bahwa oyku akan menjadi miliknya

#dirumah ayaz
Oyku tertidur didalam pelukan ayaz
Ayaz : Oyku sayang, ayo bangun (sambil mencium kepala oyku)
Oyku : lima menit lagi
Ayaz : tak menjadi masalah kamu tidur seperti ini, tapi jika terlalu lama lehermu akan kaku
Oyku  terbangun dengan wajah murung, dia menatap ayaz
Aku mengalami mimpi buruk
Ayaz : apa yang terjadi kali ini
Oyku : kamu meninggalkanku, aku mengulurkan tangan tapi kamu tak memegangnya kamu malah berlalu dan pergi, aku sangat takut ayaz (ayaz memeluk oyku dengan erat)
Ayaz : jangan khawatir sayang, aku takkan pernah meninggalkanmu
Oyku : aku takut sesuatu akan terjadi dan semua hancur
Ayaz : tidak akan ada yang akan terjadi, jangan memikirkan hal buruk
Oyku :  kamu takkan meninggalkanku ?
Ayaz : aku takkan meninggalkanmu
Oyku : walau apapun yang akan terjadi
Aya z : walau apapun yang akan terjadi
Oyku : (sambil menatap ayaz) kamu janji padaku ?
Ayaz : Oykuu
Oyku : apa yang harus aku lakukan, aku sudah terbiasa dengan masalah, kita selalu bahagia apalagi tentang new york, impian saya akan menjadi kenyataan
Ayaz : aku juga bahagia sayang, aku benar-benar mencintaimu, hubunganku dengan orang tuaku juga baik, mereka juga bahagia
Oyku : Semuanya seperti cerita dongeng, benar sekali kita seperti hidup didalam kisah dongeng
Ayaz : hebatkan, kemudian apa masalahnya ?
Oyku : bagaimana menurutmu cerita dongeng ini akan berakhir ?
Ayaz : Pernahkah kamu mendengar  cerita dongeng yang berakhir tidak bahagia ?
OYku : Menggelengkan kepala dan tersenyum
Saat mereka akan berciuman terdengar bunyi dari luar mereka kaget dan mengira itu adalah maling
Ternyata diluar nacmiye menabrak ember dan pel
Meral dan nacymiye berserta anaknya mengintip dari luar dan mensiasati sesuatu, tingkah mereka sangat kocak
Nacmiye memberikan instruksi kepada meral dengan penuh semangat, tapi sayang meral tidak mengerti hahaha
Oyku dan ayaz bersiap didalam rumah, mereka memegang peralatan dapur
Oyku bersiap didepan pintu rumah dengan teflonnya, kemudian necmiye membuka pintu dan masuk, oyku memukul kepalanya dan dia pingsan, semua kaget

~pagi hari
Mereka sarapan pagi, kepala tante ayaz diperban akibat pukulan oyku tadi malam, dia berpura-pura kesakitan saat disamping ayaz, Membuat oyku merasa geram

# dirumah mete
Seyma sedang berbaring diatas sofa sambil melihat keluar jendela, kemudian mete datang menyuruhnya pergi
Dan mete mengatakan kepada seyma jika memerlukan sesuatu datang saja ke kantornya karena karyawannya yang akan membantunya
Seyma mengatakan dia akan membereskan pakaiannye setelah mete datang, kemudian mete pergi meninggalkannya

#dirumah ayaz
Meral meminta oyku untuk pulang kerumah mereka sampai ayaz dan oyku menikah, karena ini bukan adat mereka
Awalnya oyku menolak tapi meral tetap memaksa akhirnya oyku menurutinya, dia merasa berat meninggalkan ayaz

#dirumah mete
Seyma sedang membereskan pakaiannya ditemani oleh olcay, olcay menceritakan tentang oyku tapi seyma tak perduli
Tiba-tiba dia melihat sepatu bayi yang dibelinya saat akan memberitahukan mete bahwa dia sedang hamil, dia menangis dan olcay berusaha menguatkannya

#Butik onem
Saat onem memanggil yagmur meminta diambilkan patung yang datang malah nacmiye, mengatakan bahwa dirinya adalah patung hidup
Dengan dress silver blink-blink dan sepatu high heels dan dandanan yang menor, membuat onem kaget dan berkata semenjak melihat gaya nacmiye dia jadi merasa tidak menyukai fashion hahaha

#dicafe ilker & sibel
Ayaz dan oyku beserta teman-temannya sedang makan siang bersama, teman-temannya membaca skenario, burcu dan emrepun saling memerankan karakter yang akan diperankan oyku dan ayaz
Ayaz dan oyku tertawa melihat tingkah temannya, apalagi ilker yang tiba-tiba datang menggunakan pakaian tukang kebun, membuat semua tertawa kecuali sibel yang marah kepada tingkah ilker

#lingkungan tempat tinggal oyku
Seyma berjalan kaki sambil membawa koper melewati rumah-rumah tetangganya, kemudian ada tetangganya yang sedang main catur dan melihat dirinya yang mengira bahwa seyma akan kembali kerumahnya, ternyata seyma masuk ke kantor developer rumah
Awalnya petugas agak meragukan seyma, karena dia juga mengenal seyma, dia menawarkan kontrakan rumah untuk seyma, ternyata seyma ingin membeli rumah untuk dirinya
Rumah yang luas dan dilengkapi dengan taman, merekapun pergi melihat rumah tersebut

#cafe ilker dan sibel
Para lelaki berkumpul terpisah dengan wanita
Para wanita berkumpul sambil melanjutkan minum kopi, kemudian mereka merasa tidak enak dengan seyma dan berencana akan mengunjungi seyma dan berbaikan lagi
Kemudian oyku menceritakan tentang ibunya yang menyuruhnya pulang kerumah sampai dia dan ayaz menikah, sesekali oyku berbicara sambil menoleh ke arah ayaz yang sedang sibuk berbicara kepada yang emre dan ilker
Burcu menyuruhnya membuat sesuatu yang istimewa sebelum dia menyampaikan berita buruk kepada ayaz
Burcu menyuruhnya menjadi geisha, dan membuat makan malam bersama, oykupun tertarik mendengarnya, sibel hanya tertawa mendengar rancangan burcu

#butik onem
Onem yang sedang sibuk bekerja tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan mete, mete berusaha mengorek kembali tentang peristiwa kebakaran alteir milik mehmet
Diapun merekam percakapannya dengan onem saat onem mengakui bahwa dirinyalah yang membakarnya
Onem tidak mengetahui bahwa mete merekam percakapan mereka, onem hanya menanyakan apa yang diinginkan mete, tapi mete tak menginginkan apapun dia hanya menyuruh onem menunggu saatnya

#rumah seyma
Setelah setuju dengan rumah yang dipilihnya , dia menyuruh petugas tersebut menghubungi mete untuk masalah pembayaran. Petugas itupun mengikutinya dan dia pun siap untuk menempati rumah tersebut

#rumah mete
Beril datang kerumah mete, awalnya mete mengira beril akan menawarkannya peran bermain film, ternyata dia mengajak mete bekerja sama agar dia dapat menaklukan hati ayaz, dan mete mendapatkan oyku, diapun langsung masuk kerumah mete tanpa disuruh

#rumah ayaz
Oyku sedang mempersiapkan makan malam, dia memanggang bebek untuk makan malam mereka
Kemudian dia meninggalkannya dan pergi berdandan ala geisha

#rumah mete
Beril berusaha meyakinkan mete agar mereka dapat bekerja sama tapi sayang mete tak berniat bekerja sama dengannya, diapun meninggalkan kartu namanya berharap mete akan berubah pikiran kemudian diapun pergi

#rumah ayaz
Ayaz pulang kerumah dan agak sedikit heran dengan suasana rumah ala chines dengan lampion dan payung-payung beserta meja oshin, dia tersenyum melihatnya
Kemudian oyku muncul dengan berpakaian ala jepang, dan wajah ditutupi dengan kipas
Ayaz : oyku, apa yang kamu lakukan ? (tersenyum)
Oyku : aku telah menjadi geisha untukmu sayang (menurunkan kipasnya, dan meletakkannya dengan tersenyum)
Kemudian mereka saling memberikan salam ala jepang
Ayaz : apa yang biasanya geisha lakukan ?
Oyku : geisha akan membuat kamu merasa nyaman
Ayaz : tapi aku selalu merasa nyaman saat berada didekatmu
Oyku : sayang jangan membuatku grogi, sekarang duduk dan istirahatlah
Dia melepaskan jaket ayaz, dan menyuruh ayaz duduk dan mulai memijit kepala ayaz
Oyku : jangan memikirkan banyak masalah
Ayaz : aku selalu merasa nyaman
Oyku : jangan memikirkan apa-apa, biarkan aku yang mengurusmu (sambil memijat bahu ayaz)
Oyku duduk menghadap ayaz, dan memijat tangan ayaz, ayaz selalu tersenyum melihat oyku
Ayaz : geisha sangat mengagumkan
Oyku : (oyku menyuruhnya diam) ayo tenangkan pikiranmu, pikirkan hal-hal yang menenangkan, misalnya kamu berjalan sendiri di taman yang hijau
Ayaz : (sambil memejamkan mata) tidak, kita berjalan berpegangan tangan bersama ditaman yang hijau
Oyku : oke
Ayaz : kemudian aku meletakkanmu dipelukanku, dan membawamu ke kabin
Oyku : tidak ada kabin disitu
Ayaz : ini mimpiku, jika aku berkata ada ya ada (tersenyum)
Oyku : siapa yang ada dikabin itu ?
Ayaz : ada meja
Oyku : kenapa ada meja
Ayaz : sebab aku kelaparan, ada banyak jenis makanan diatas meja
Oyku : tidak, bebek itu
Ayaz : bebek apa ?
Oyku : bebek salah telah terbakar (berlari menuju dapur diikuti ayaz, dia membuka ovennya)
            Bebekku yang cantik telah terbakar, aku membakarnya, padahal tadi aku sudah berbicara dengannya
Ayaz : tidak apa-apa, hal seperti ini biasa terjadi
Oyku : tapi aku telah bekerja keras untuknya
Ayaz : apakah geishaku sedih (sambil memegang wajah oyku dan tersebut)
Oyku : haruskan kita memesan pizza ?
Akhirnya mereka memakan pizza bersama
Oyku : semuanya salahmu, kamu mengalihkanku dengan cerita mimpimu, karena itu bebekku terbakar
Ayaz : sayang, jangan sedih, kita akan membuatnya lagi nanti, kali ini aku yang akan membantumu, haruskah kita membuatnya besok ?
OYku : ayaz, ada sesuatu yang harus aku beritahu kepadamu
Ayaz : menatap oyku
OYku : ibu memberitahuku untuk pulang kerumah sekarang sampai kita menikah nanti, kamu mengertikan ? aku tidak boleh tinggal disini mulai dari sekarang
Ayaz : aku mengerti
Oyku : aku berusaha memberitahunya, tapi kamu pasti tau keadaannya, kata ibu itulah adat kita
Ayaz : jadi hari-hari bahagia kita sudah selesai ?
Oyku : malangnya, sudah tentu kita akan bertemu siang hari tapi waktu malam aku akan ada disana
Ayaz : (mengangguk dan menurunkan pizzanya ke lantai sambil memegang tangan oyku) jangan bersedih, kita akan menikah sebentar lagi dan tak ada satupun yang akan memisahkan kita
Oyku : apakah kamu akan kangen padaku ?
Ayaz : aku akan kangen masakanmu
Oyku : aku akan kangen caramu memberantakan rumah
Ayaz : aku akan kangen dengan rambutmu yang tertinggal dibantal mu
OYku : kadang-kadang aku merasa seperti kamu mencium ku, itulah yang akan membuatku kangen
Ayaz : aku juga akan kangen dengan mimpimu yang tidak masuk akan
Oyku : aku akan kangen dengan baumu
Ayaz : aku akan kangen dengan matamu
Oyku : aku akan kangen
Merekapun berciuman dan tersenyum bersama

Bersambung ke episode 110

2 komentar: